Selasa, 07 November 2017

Berasal Dari Rasa Kasihan – Jual Boneka Beruang

Berasal Dari Rasa Kasihan – Jual Boneka Beruang

Semua manusia pasti punyai hati guys, dan hati bila kita sudah kepentok sama hati, problemnya kelar! Termasuk bila kita sudah punyai rasa Boneka Wisuda Dokter empati dan simpati sama satu beberapa hal, termasuk sama hewan sekali juga. Kalian tahu tidak, kenapa bila ngeliat muka tidak ada dosa boneka teddy bear kita ngerasa adem sama nyaman?

Menurut gue, segi asal-usul atau sejarah punyai andil yang besar buat ngebentuk aura misteri kenyamanan yang keluar dari boneka Teddy. Menurut sejarahnya pada versi ke-2, Teddy Bear datang dari AS, waktu itu Presiden AS Theodore ‘Teddy’ Roosevelt sekali lagi berburu di Mississipi. Kecewa karena tidak dapet buruan, Tuan Tempat tinggal punyai ide buat nangkep anak beruang hitam yang diiket ke pohon supaya Presiden bisa nembak hewan itu. Tetapi Sang Presiden menolak hal seperti itu guys, soalnya dia tidak kejem. Dia kasihan sama hewan yang sudah tidak berdaya.
Jadi, rasa kasih itu deh yang selalu menyelimuti boneka Teddy Bear dalam menyebarkan kasih dan sayang. Ya, tidak??

Pemberi Rasa Aman – Jual Boneka Beruang

Dari sejarah boneka yang nyentuh sesudah, lengkap sama mempunyai bentuk yang imut, jadi tidak heran bila mainan ini selalu jadi pilihan buat diberi sama anak-anak. Lewat cara psikologis nih, kenyataannya boneka ini berhasil nyebarin rasa aman. Kaya yang dilakuin sama kepolisian Amerika Serikat buat nanggulangin kondisi darurat anak dibawah umur, hadirnya mainan itu kenyataannya bisa buat mereka paling jauh dari tekanan dan trauma.

Bentuk Kasih Sayang – Jual Boneka Beruang

jual-boneka-beruang-besar

Nah, aura kenyamanan dari rasa aman itu lalu berpindah jadi satu icon atau simbol rasa kasih pada sesama. Rasa kasih yang bisa kita bawa ke siapapun, termasuk sama ke sebagian orang yang kita sayang, guys.
Jadi nantinya jangan sampai heran deh, bila pas hari Valentine boneka Teddy Bear ini juga akan laris manis tanjung kibul. Ya kan??
Sekarang ini sudah tahu alasan kenapa boneka beruang bisa disukai banyak orang??

Histori Singkat Boneka Barbie serta Ini Bukanlah Mengenai Boneka Teddy Bear
Jual Boneka Teddy Bear – Boneka Barbie, di ide dari nama anak wanita Ruth bernama Barbara, pertama kalinya terlihat dalam balutan baju renang bergaris zebra berwarna hitam dan putih, dengan rambut berekor kuda berwarna pirang (blonde) atau cokelat (brunette). Berhiaskan dua anting, sepasang sepatu hak tinggi, lengkap dengan riasan muka dan bibir merah merona ; siapapun anak gadis pada saat itu pasti sempat miliki mimpi untuk memilikinya.

Kesuksesan Barbie pada peluncuran perdana telah menjelma jadi tren sendiri untuk grup remaja, design baju mereka juga didesain lewat cara khusus oleh disainer baju Mattel bernama Charlotte Johnson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar