Senin, 27 November 2017

Menghindar Rusaknya Rambut Boneka Barbie

Bebaskan semuanya barang dari boneka. Sebelumnya membersihkan rambut boneka, yakinkan Anda melepas semuanya barang dari rambut Boneka Wisuda Teddy Bear. Ambillah semuanya pita, bandana, atau aksesories yang lain dari rambut boneka.
Bila boneka sudah disimpan kurun waktu lama, mungkin saja ada barang yang tertanam cukup dalam di rambut. Sempatkan diri untuk menguraikan rambut boneka serta mengecek kehadiran aksesories sebelumnya membersihkan rambut.
2
Sisir rambut boneka dengan teratur. Bila menginginkan menghindar rambut boneka kusut atau rusak, sisir dengan teratur. Sesudah Anda atau anak bermain dengan boneka, sisir rambutnya sebelumnya disimpan.
Sisir rambut boneka seperti menyisir rambut sendiri. Mulai dari basic serta lanjutkan hingga ujung untuk membereskan kusut. 17
3
Jauhi membenahi rambut boneka terlalu berlebih. Membenahi rambut boneka memanglah mengasyikkan. Tetapi, bila terlalu berlebih, rambut boneka dapat kusut serta rusak. Pakai tata rambut simpel, umpamanya kepang atau ekor kuda, serta jauhi tata rambut aneh seperti yang berada di tv. Dengan hal tersebut, rambut boneka Anda juga akan tetaplah halus serta lembut. 18
Gambar berjudul Untangle and Soften Doll Hair Step 15
4
Baca instruksi produsen terlebih dulu bila sangat mungkin. Sebelumnya coba bersihkan rambut boneka, baca instruksi produsen bila masih tetap miliki. Beberapa type boneka diperlengkapi instruksi pencucian serta perawatan rambut. Umpamanya, boneka American Girl mempunyai rambut yg tidak bisa dicuci sendiri. Produsen memberi nomor telepon yang dapat dihubungi bila rambut boneka rusak. 19

5
Hati-hatilah waktu membersihkan rambut boneka dengan sisi mekanik. Bila boneka mempunyai sisi mekanik, hati-hati sebelumnya membersihkan rambut boneka. Air juga akan mengakibatkan kerusakan boneka type ini. Baiknya, bebaskan rambut dari boneka terlebih dulu (bila sangat mungkin) sebelumnya dicuci. Anda dapat juga membungkus boneka dengan plastik agar tidak terkena air sepanjang sistem pencucian.
Panduan
Bila Anda masih tetap kecil, mintalah pertolongan keluarga Anda.

Bye-bye Rambut Barbie Yang Kusut!
irasistible 3 years ago 0 Comment Barbie, DIY
In Category : Activity
Mulai sejak kecil, saya sukai sekali dengan boneka Barbie serta semacamnya. Terkecuali dapat pretend play serta mendadaninya dengan bermacam baju, saya dapat juga menyisiri rambutnya yang halus. Sayangnya, rambut Barbie mudah sekali kusut. Waktu telah begini, saya juga jadi malas bermain sekali lagi dengannya. Bahkan juga, sepupu saya melakukan tindakan lebih mencolok. Rambut boneka kesayangannya dipangkas habis karena sangat kusutnya.

Saat ini, Nadira juga sukai sekali dengan boneka Barbie. Serta bebrapa sekali lagi, problem rambut kusut buat kesal, deh. Terlebih, Nadira miliki satu boneka Rapunzel yang di produksi oleh produsen Barbie juga. Kebayang kan, rambut Barbie yang sepundak saja jika kusut buat sebel. Bagaimana jika rambut Rapunzel yang panjangnya lebih dari kaki itu?

Hampir saja saya potong rambut Rapunzel itu. Tapi sesudah saya sebagian fikir, kelak jika rambutnya pendek, namanya bukanlah Rapunzel sekali lagi dong? Hehehe… Lantas saya iseng mencari strategi menangani rambut boneka yang kusut di Google. Eh, nyatanya buanyaak sekali, serta semua gampang juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar