Minggu, 19 November 2017

Cerita Di balik Boneka Masha And The Bear

Cerita Riil Di balik Masha And The Bear – Film Kartun Masha And The Bear Ciri-khas Kartun Pujaan Anak, Film kartun masha and the Boneka Wisuda Teddy Bear Jogja bear ini diangkat dari cerita riil 21 th. yang lalu. Ciri-khas anak wanita yang menggemaskan serta lucu bernama Masha ini, dapat menarik perhatian pemirsa, bukan sekedar dari kelompok anak kecil saja. KISAH MASHA AND THE BEAR

Legenda Masha And The Bear, Masha Kehidupannya dengan seekor beruang serta tingkah lucunya seringkali buat orang yang menontonnya terasa gemas. Tetapi bagaimana bila di balik narasi konyol masha and the bear terselip cerita kelam mengenai seseorang anak wanita pada jaman dahulu? … Serial masha di sini adalah untuk kembali kenang seseorang anak wanita yang tewas dikonsumsi oleh seekor beruang sirkus yang kelaparan. Dikisahkan kalau anak wanita itu begitu suka pada sirkus, serta memohon orang tuanya untuk pergi melihat sirkus. Di sana begitu banyak pertunjukan hingga Masha terlepas dari pengawasan orang tuanya.

Masha jalan mengendap endap ke satu ruang yang nyatanya adalah tempat beruang sirkus yang tengah kelaparan. Tragisnya Masha dikonsumsi oleh beruang itu. Karna depresi berat ke-2 orangtua Masha bunuh diri. Dalam serial Masha and The Bear tidak dipertunjukkan ciri-khas orangtua Masha.

Baca Juga : Design tempat tinggal klasik

Sedang ciri-khas beruang di buat untuk menghormati masha yang begitu suka pada beruang sirkus. Ciri-khas selanjutnya di buat adalah ciri-khas panda yang disebut sepupu jauh masha dari china serta dalam serial mereka umumnya berkelahi dalam segalanya. Serta paling akhir ciri-khas seekor pinguin yang disebut saudara masha yang hingga saat ini masih tetap hidup, serta ia jugalah yang buat narasi masha and the bear.
Muka Asli Pengisi Nada Masha
Muka Asli Pengisi Nada Masha And The Bear
KISAH NYATA MASHA AND THE BEAR
Sekian mengenai narasi singkat si gadis yang malang serta lucu MASHA. Cerita Riil Di balik Masha And The Bear film animasi kartun 3D.

Di Balik Lucunya Hello Kitty Nyatanya Menaruh Cerita Mistis



Pertama kalinya kita mendengar Hello Kitty tentu yang pertama kalinya terbesit adalah ciri-khas kucing lucu yang begitu menggemaskan. Anak-anak serta orang dewasa banyak yang suka pada ciri-khas ini. Tokoh Hello Kitty merasa dari Jepang ini memanglah sangatlah banyak penggemarnya.

Bahkan juga orang ikhlas menggelontorkan uang yang banyak untuk memperoleh beragam koleksi dari Hello Kitty ini. Dari mulai boneka, alat catat, baju serta bahkan juga mobil juga ada yang di beri topik Hello Kitty. Bukanlah uang yang sedikit untuk memperoleh itu semuanya.

Anak-anak pada mulainya mengetahui ciri-khas Hello Kitty dari film kartun atau buku gambar memberi warna Hello Kitty. Tapi nyatanya Hello Kitty menaruh satu narasi yang cukup mistis di balik kelucuannya. Ciri-khas yang diperkembang oleh Sanrio ini nyatanya mempunyai cerita yang buat orang menggelenkan kepala.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar