Jumat, 24 November 2017

Penasaran Dapat Ambillah Boneka di Mesin Permainan? Ini Tricknya (Shanghaiist)

Mesin mainan diisi boneka sering kita temui Boneka Wisuda Teddy Bear di mal, pusat perbelanjaan maupun tempat bermain. Untuk memperoleh boneka dalam mesin itu, cukup masukan koin serta mengarahkan 'cakar'-nya ke boneka yang kita kehendaki.

Peluang kesuksesan untuk ambil boneka yang kita kehendaki, mungkin saja cuma 1 banding 10. Tetapi, di Tiongkok, persisnya di satu Kota Xiamen, seseorang pria dijuluki 'Claw Machine God'.

Pria yang bernama Chen Zhitong itu dapat ambil boneka di setiap kali peluang.

Karena sangat jagoannya, dia berhasil memperoleh 3. 000 boneka sepanjang 6 bln.. Bahkan juga, ia miliki 1 kamar di tempat tinggalnya yang berniat didedikasikannya untuk boneka-boneka yang berhasil di ambil.

Hal tersebut buat beberapa yang memiliki mesin itu memohon padanya tidak untuk sekali lagi memainkan mesin itu. Tetapi, dia belum juga miliki kemauan untuk hentikan kelihaiannya.

" Sudah pasti, saya akan tidak berhenti. Jumlah bonekaku masih tetap kalah banyak, " tutur Chen tergelak, seperti ditulis dari Shanghaiist, Kamis (25/2/2016).

Perkara kurang jumlah, karna Chen begitu selektif pilih boneka. " Seperti pilih berlian, saya mesti mencari yang paling mahal. Ada satu dua boneka umum memanglah, " tutur Chen.

" Saya sempat lihat seseorang mahasiswa menunjukkan koleksi bonekanya serta menyebutkan 'pemilik mesin boneka nangis-nangis' Saya lihat koleksinya serta tertawa. Jumlah serta kwalitas bonekanya tak ada sepersepuluh dari koleksiku, " papar Chen yang seseorang pakar computer itu.

Awalannya Chen bermain untuk iseng saja. Makin lama ia ketagihan. Sempat pada sehari ia berhasil memperoleh 100 boneka.


Penasaran Dapat Ambillah Boneka di Mesin Permainan? Ini Tricknya (Shanghaiist)
" Setiap kali saya main, senantiasa ada beberapa orang di seputarku, " lebih Chen.

Berwajah demikian populer beberapa hingga beberapa yang memiliki mesin menyogoknya tidak untuk bermain. " Ini bukanlah problem uang, ini keasikanku sendiri. Saya tidak sukai boneka, saya cuma sukai akhirnya, " kata dia tergelak.

Panduan serta Trik

Jadi 'dewa mesin permainan' dia juga tidak enggan membagi panduan serta tricknya.

Ia menerangkan untuk satu mesin janganlah lebih memakai 5 koin.

" Menurut observasiku, nilai dari mainan itu lebih kurang 1 Yuan (Rp 20. 000), jadi bila tidak dapat pula ambil sesudah 5 kali, tinggalkan mesin itu, " anjuran Chen.

Panduan yang lain adalah, " Ayunan setiap cengkeraman berlainan, anda cuma butuh lakukan hitung pojok serta arahnya sebelumnya memencet tombol. "

" Check apakah tuas keras atau tidak. Bila keras, juga akan susah ambil boneka itu. "

" Ini adalah kekuatan serta kelihaian. Kalian cuma butuh ketahui bagaimana mengombinasikan pengalaman serta praktiknya, " tutup Chen.

Penasaran tricknya? Tersebut tindakan Chen ambil boneka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar